Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

Arti lagu Hitomi no Jyunnin

Mungkin buat lo yang kenal sama L-Arc en Ciel, pasti pernah denger single balad mereka yang judulnya "Hitomi no Jyunnin". Yup, single yang menurut gue lirik sama musiknya emang bener-bener bisa saling padu. Dan gue lebih suka lagi tekhnik vokal si Hyde, bikin ngiri pengen punya suara kayak gitu. Tapi maaf-maaf ya kalo gue translate-nya aber. Nih dia terjemahan dari lagu Hitomi no Jyunnin:

     aku tidak bisa menghitung berapa lama,,,tapi beberapa waktu telah berlalu
     aku ingin tahu seberapa banyak aku tahu tentang kamu
     setelah mengikuti dengan jari ku, itu tidak bekerja banyak.
     aku melihat wajah gelisahmu, walaupun kamu menyembunyikannya
  
     wajah yang seakan menolak semua hari yang akan menjadi besok
     meskipun aku menghindari,,itu aneh....hatiku menggambarkan kamu

     saat aku melihat ke atas,cahaya memenuhi langit tanpa memudar
     kalau saja kita bisa seperti matahari, bersinar sepanjang waktu

     aku ingin digenggam oleh aromamu,hanya untuk sebentar
     udara luar menarik kerah saya, lalu saya berbalik dari itu

     desahku, kabur putih, katakan musim kepada saya
     sementara mengulang itu semua,tiba-tiba aku berpikir....mengapa aku disini?

    aku ingin berada disisimu selamanya, menatap senyumanmu
    aku ingin hidup disetiap saat perubahan di matamu
    dalam satu bagian, selamanya diwarnai dalam nuansa lembut
    agar kita untuk menjadi dekat, aku ingin waktu berhenti selamanya

    aku ingin berada disisimu selamanya, menatap senyumanmu
    aku ingin hidup disetiap saat perubahan di matamu
    jika suatu hari aku bisa membawamu keluar ke musim yang cemerlang
    untuk bunga-bunga,mekar di udara seperti salju,,,,ke tempat  bunga-bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar